Senin, 21 April 2014

Golf di Papua / Golfing in Papua

LAPANGAN GOLF CENDRAWASIH/CENDERAWASIH

Berkesempatan bermain golf di bumi Papua merupakan sesuatu pengalaman yang mengasyikan dan sangat berkesan.
Padang Golf Cenderawasih merupakan lapangan golf lokal yang dikelola oleh Kodam. Memiliki 9 hole dengan kontur lapangan yang sangat.. sangat menantang karena tingkat kesulitannya yang lumayan tinggi.
Suasana di Padang Golf ini sangat baik, selain orang-orangnya yang bersahabat, lingkungannya sangat alami sekali. Udara kaki pegunungan yang sangat sejuk dikelilingi oleh hutan Papua yang masih perawan. Sekali-sekali kita bisa mendengar siulan siamang dan selalu ramai dengan kicauan burung-burung hutan.

Di Padang Golf ini lebih enak jalan kaki karena udaranya sangat bersih dan enak berlama-lama disini karena kita merasa berada main golf di tengah hutan. Sesuatu banget deh :-)

Kita juga bisa melihat dan memberi makan burung Kasuari yang dipelihara disana. Hhmmm sebenarnya ga boleh kasih makan burung Kasuari ini, tapi karena kandangnya deket dengan pohon Jambu Mete yang sedang berbuah, maka dengan riangnya Kasuari mendekat jika kita pegang buah Jambu Mete. Semoga Kasuari disana bisa beranak-pinak dan menjadi daya tarik sendiri jika berkunjung ke Lapangan Golf ini.

 
 
Selain hewan liar, juga banyak ditemui bunga-bunga nan eksotik. Rasanya tambah pengen lama-lama disini untuk jepret-jepret beragam bunga yang ada disana.


Nah ini nih penampakan kota Jayapura dikejauhan dari Lapangan Golf Cenderawasih - Entrop

Penulis dengan 2 caddy cilik tempatan.
Satunya memandu bola golf. 
Satunya bawa tas yang talinya ditarok dikepala mirip bawa Tas Noken :-)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar